Kamis, 10 November 2011

my swetty's hello kitty

 siapa yang tak kenal dan tak tau hello kitty?!!
kali ini saya akan mengulas semua hal yang menyangkut hello kitty...

Hello Kitty diciptakan oleh perancang dari Sanrio yang bernama Shimizu Ikuko pada tahun 1974 yang merupakan tahun kelahiran resmi Hello Kitty. Penjualan barang-barang Hello Kitty baru dimulai pada bulan Maret 1975. Barang Hello Kitty pertama dipasarkan berupa dompet kecil yang disebut Puchi Purse dengan harga 240 yen. Perusahaan Sanrio bahkan tidak lagi memiliki dompet Puchi Purse sampai mendapat sumbangan sebuah dompet Puchi Purse dari seorang kolektor yang sekarang dipamerkan di kantor perusahaan. Dompet Puchi Purse kemudian dibuat replikanya dan dijual sebagai barang dalam jumlah terbatas.
Karakter dalam barang Hello Kitty dari tahun 1974 sampai tahun 1975 belum diberi nama. Pada dompet Puchi Purse yang merupakan produk pertama hanya tertulis kata "Hello!" (tanpa tulisan "Kitty"). Pada awalnya orang Jepang mengenal karakter Kitty White sebagai "kucing putih tidak bernama," sampai akhirnya perusahaan memberi nama "Kitty" yang diambil dari nama kucing berbulu putih yang tampil dalam cerita Alice di Negeri KacaLewis Carroll. Pada mulanya Kitty White tidak memiliki nama keluarga atau nama keluarganya tidak diumumkan, "White" sebagai nama keluarga baru ditambahkan di kemudian hari. (Through the Looking-Glass) oleh
Pada produk-produk awalnya, Kitty selalu digambarkan sedang duduk dan baru pada tahun 1977 Kitty digambarkan berdiri.
Pada tahun 1996, Hello Kitty kembali menjadi populer secara mendadak di kalangan siswa putri sekolah menengah pertama dan sekolah menengah berkat penyanyi Jepang yang populer pada saat itu Kahara Tomomi mengaku sebagai penggemar berat Hello Kitty dalam salah satu acara televisi.
Di Jepang, kepopuleran Hello Kitty mencapai titik paling rendah di sekitar tahun 1980-an. Pada tahun 1980, Yonekubo Setsuko yang merupakan desainer generasi kedua digantikan oleh Yamaguchi Yūko yang masih memegang posisi desainer hingga sekarang. Penampilan karakter Kitty selalu diperbarui setiap tahun, bahkan penampilan Kitty berbeda-beda setiap pergantian musim. Perusahan juga mengubah target pemasaran dan melakukan berbagai macam inovasi agar angka penjualan yang tinggi dapat dipertahankan.
Penelitian mengenai kembalinya kepopuleran Hello Kitty di Jepang pada tahun 1996 belum pernah dilakukan orang, sehingga mungkin saja Hello Kitty kembali populer berkat jasa Kahara Tomomi atau mungkin juga Hello Kitty sudah lebih dulu populer tapi beritanya tidak diangkat oleh media massa. Dalam pernyataannya di tahun 1997, direktur perusahaan Sanrio pernah mengakui bahwa Hello Kitty kembali populer di Jepang berkat Kahara Tomomi.
Pada tahun 2004, Kitty menjabat sebagai "teman khusus anak-anak" di UNICEF hingga tanggal 1 November 2004). Selain itu, Kitty juga pernah dua kali menjabat sebagai duta UNICEF, pertama di tahun 1983 (UNICEF America Junior Ambassador) dan yang kedua kalinya di Jepang pada tahun 1994.
Di Amerika Serikat, Hello Kitty menjadi populer di akhir tahun 1990-an berkat beberapa orang selebritis seperti Mariah Carey yang menggunakan Hello Kitty sebagai gaya busana. Hello Kitty juga pernah menjadi maskot iklan untuk pasar swalayan Target. Ricky Martin, Cameron Diaz, Heidi Klum, Steven Tyler, Carmen Electra, Mandy Moore, Raven-Symoné, hingga Paris Hilton dan Nicky Hilton semuanya pernah terlihat menggunakan barang-barang Hello Kitty. Penyanyi Lisa Loeb merupakan penggemar berat Hello Kitty hingga salah satu albumnya diberi nama Hello Lisa yang dipersembahkan kepada Hello Kitty.

Profil berikut ini adalah sesuai keterangan resmi yang dikeluarkan tahun 2005 dan berlaku hingga sekarang.
  • Nama lengkap: Kitty White
  • Tanggal lahir: 1 November 1974 (bintang: Scorpio)
  • Golongan darah: A (Negatif)
  • Tempat lahir: Pinggir kota London
  • Tinggi badan: Lima buah apel yang disusun ke atas
  • Berat: Tiga buah apel yang mengkilat
  • Pintar dalam: Membuat kue kering
  • Makanan kesukaan: Kue pie apel buatan Mama (alias mum atau Mary)
  • Kata kesukaan: "Persahabatan"
  • Koleksi: Benda-benda kecil yang lucu seperti permen, bintang, ikan mas, dan lain-lain
  • Mata pelajaran kesukaan: bahasa Inggris, musik, seni visual dan makan kue pie
  • Ciri-ciri: Anak kucing yang riang dan berhati baik. Sangat akrab dengan saudara kembar yang bernama Mimmy.
  • Desainer
    • Shimizu Ikuko (generasi pertama, 1974-1976)
    • Yonekubo Setsuko (generasi kedua, 1976-1980)
    • Yamaguchi Yūko (generasi ketiga, 1980-sekarang)

Nah ini lah hello kitty!!!
hampir seluruh anak perempuan menyukainya,, 

banyak sekali produk produk hello kitty yang lucu lucu dan unik unik,,, 

pasti kalian para maniak hello kitty,, ingin memiliki produk produk ini



pembakar roti hello kitty 
unikkan ,, selain pembakar rotinya hello kitty,, roti bakar yg di hasilkanya pun bermotif hellokitty,,
gambar ini bukan editan loohh ^^

cantik kan ? ^^



laptop hello kitty
lucukan,,, pasti kalian ingin memilikinya!!

tart hello kitty
kalau tartnya kayak gini,, jadi sayang buat di makan

 
kamera hellokitty

 
handphone hello kitty
kalian yang ngaku maniak hello kitty harus mimilki handphone ini



gaun hello kitty
siapa yang tak mau kalau di acara ulang tahunnya memakai gaun canti nan imut ini










wuuuuu





siapa yang punya rumah ini yaaa

keren













pasti kalian berpikir bahwa produk produk di atas gak ada di Indonesia,, kalian boleh boleh saja berpikir seperti itu,,
tapi untuk yang satu ini ada indonesia loohh!!! 

Hello Kitty Café Hadir di Indonesia

 Apakah anda atau si kecil adalah ‘penggila’ tokoh karakter kartun terkenal dari Jepang yang bernama Hello Kitty ? Jika ya, ini adalah tempat nongkrong yang wajib anda kungjungi bersama si kecil.
Memasuki Kitty Café, ruangan dihias oleh warna dan perabot serba pink dengan tokoh Hello Kitty di setiap sudut ruangan dan di setiap perabot yang ada. Walau tidak besar, café ini terlihat cukup diminati terbukti selama saya duduk di sana pengujung tidak berenti keluar masuk café ini. Figur Hello Kitty hadir di seluruh perabot dan elemen yang ada di café ini, dari wallpaper, AC, bahkan sampai ke sendok garpu dan piring-piring yang digunakan.
ampai ke sendok garpu dan piring-piring yang digunakan.
Kata Ibu Etty, pemilik café ini ‘cafe ini dibuka karena hobi dan iseng saja, makanya saya tidak melakukan promosi ataupun pemasaran, kebanyakan orang tahu dari berita mulut ke mulut’. Tadinya café ini direncanakan untuk dibuka bersamaan dengan Kitty museum di daerah Bromo Karawaci, sudah banyak orang yang memananyakan kapan Kitty café akan dibuka. Ternyata belum sempat lagi memotong pita, museum sekaligus café di jalan Bromo tersebut sudah terjual kepada seseorang yang naksir dengan rumah yang didominasi dengan warna pink dan dekorasi Kitty tersebut.
Untuk memastikan semua sudut terisi dengan dekorasi dan elemen Hello Kitty, Ibu Etty turun langsung dan terlibat dalam setiap pembuatan perabot dan gambar yang ada di dalam Café, karena menurut Ibu Etty semua elemen khas dari karakter ada aturannya mulai dari peletakan pita pada sofa booth yang berbentuk kepala Hello Kitty sampai dengan pemilihan warna cat dan pembuatan figur kepala Hello Kitty raksasa di langit café.
Apalagi keunikan café Kitty selain dekorasi Hello Kitty yang mentereng ? yaitu makanan dan minuman yang disajikan. Makanan dan minuman semua dinamai dengan kata Kitty, mulai dari siomay, kroket, mochi dan sus kitty ada juga es liang the jelli kitty cincau hitam yang menjadi primadona. Tidak hanya namanya, bentuknyapun semua mengikuti bentuk tokoh Hello Kitty, seperti kue mochi yang berbentuk kepala Hello Kitty dan es liang teh dengan jelly berbentuk Hello Kitty, kalau begini jadi sayang memakannya.
Jangan khawatir mengenai harga, harga-harga makanan ringan berkisar antara Rp 8,000 sampai dengan Rp 20,000 dan minuman berkisar Rp 10,000. Ini bisa menjadi tempat untuk memenuhi obsesi anda terhadap si toko kucing imut ini, apalagi selain makanan kecil dan minuman, pernak pernik Hello Kitty juga banyak dijual di sini.
Dimana dan Jam Buka, klik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar